Jumat, 12 Oktober 2012

Liburan Bareng pak Sony

Liburan, mungkin kata yang hanya terlintas dikepala untuk seorang buruh. Tapi apa jadinya klo liburan itu sambil bekerja? *Bahagia pastinya.

Kerja sambil liburan, mungkin buat sebagian orang hal yang jarang banget bisa didapatkan. Nah secara kebetulan, gw sering dapet kesempatan itu…hahaha (joget India).

Beberapa bulan lalu, gw dapet kesempatan untuk liputan mengenai salah satu produk elektronik. Produsen elektronik ini memiliki banyak produk, mulai dari hp, camera, lapton, MP3 player & masih banyak lagi. Sony namanya *dari tadi aja disebutin :))

16.30 Ada imel tuh, buat liputan besok pagi jam 5. Apah jam 5 (zoom in zoom out), BT, males semua jadi satu. Masalahnya dadakannya itu lho, gw kan harus packing, nyiapin sun block, nyiapin bedak, nyiapin lipstik (ini mau liputan apa mau ngelenong ya?).

Dengan semangat 45 & tanggung jawab kerja akhirnya gw mengiyakan undangan liputan itu. *karena cuma gw doang yang bisa haha :))

Beberapa jam kemudian, jam 4 pagi. Mandi, langsung berangkat ke STC (tempat kumpul). Ngantuk & serangan fajar mulai membayangi perut gw. *udah tahan aja, ntar aja di pulau.

Oh iya, tujuan liputan ini sebenarnya, mas Sony pengen mengenalkan produk barunya bernama TX20 (kamera anti air, jadi ya sekalian tester di pulau gtu). Beberapa menit dari Senayan akhirnya sampai juga di Marina Ancol untuk nyebrang ke Pulau Harapan dikepulauan Seribu. 

2 Jam kemudian, sampailah di Pulau Hope (harapan maksudnya). Istirahat beberapa menit, yap ini lah acara yang ditunggu-tunggu makan siang *haha…makan mulu gw :))



Usai makan siang, semua pulang. *tapi boong.

Acara pengenalan mengenai beragam produk kamera khususnya TX20, semua peserta boleh dengan bebas menanyakan mengenai produk pak Sony & mencoba langsung pastinya. Usai acara pengenalan ini para undangan yang sebagian besar dari awak media dibagi kelompok untuk dipinjamkan kamera dari pak Sony. Kami diajak mengelilingi pulau bira, trus pulau kapuk, pulau bantal & pulau kasur (maap saya lupa namanya) :p





Konsep yang sangat menarik ditawarkan pak Sony dalam acara ini, para undangan juga sepertinya terlihat sumringah. Apalagi acara terakhir adalah snorkeling :D. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar