Rabu, 05 Desember 2012

Vakansi Day 5 (Bali - Lombok)

Gak kerasa udah hari ke 5 aja ya..rencana hari ini memang kita cuma mau mancing & sun bathing (padahal liat bule berjemur) :p

Niat banget gw dari Jakarta bawa alat pancing. Tapi pagi itu kayaknya cuaca memang kurang bersahabat, anginnya kenceng parah & gak ada ikan 1 pun yang makan umpan gw :( 




Sekitar 2 jam berjibaku dengan pancingan kayaknya udah saatnya gw menyerah & memutuskan untuk rebahan di salah satu cafe dipinggir pantai. Ahhh surga banget lah pokoknya *jgn lupa bawa kaca mata hitam ya, lumayan cuci mata :p



Cafe sepanjang pantai Gili Trawangan ini sebenarnya termasuk murah bgt, rata-rata makanannya 50 ribuan dan minumannya sekitar 20-30 ribu jadi gak perlu khawatir untuk travelers kayak gw :))

Berulang-ulang gw denger vampire weekend yang holiday. Anjir damai banget. Gak kerasa waktu sudah menunjukan pukul 5 waktunya bergegas untuk kembali ke penginapan.



Sore menjelang malam di Gili Trawangan begitu cepat. Suasana angin malam itu bertiup kencang seraya berkata waktunya untuk istirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar