Selasa, 30 April 2013

Finally Pare

Kadang gw suka bingung dengan hidup ini. Banyak orang yang rela meninggalkan segalanya untuk sebuah rasa penasaran.

Yap..tepat 24 Februari 2013 akhirnya gw menginjakkan kaki di Kediri untuk kedua kalinya. Berbeda dengan sebelumnya kali ini gw ke Kediri untuk belajar bahasa yang katanya bahasa international :p 

Pare sebuah daerah kecil di Kediri, surganya belajar bahasa. Berbagai macam tempat bahasa ada disini. Semua menawarkan bisa bahasa inggris dalam waktu singkat :)

Saat melangkah ke Pare sempat ada perasaan takut. Apakah saya bisa mengikuti semua kelas, apa nanti saya kuat berada di sini. Dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan di kepala saat ini. 

Sampai akhirnya gw masuk ke kamar kost & bertemu teman-teman baru dari berbagai daerah. Teman-teman baruku ini berbagi pengalaman & merekomendasikan lembaga bahasa yang ok di Pare.

Sampai bertemu di kelas pertama esok ya :D

Pare, 24 Feb 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar