Minggu, 05 Mei 2013

Cari Kasur Baru

Nyari kasur di Pare bukan hal yang sulit, apalagi buat yang berkantong tebal. Tapi sayangnya ini bukan sekedar masalah kantong, ini masalah kapuk.

Kalo boleh dianalisa sebenarnya alasan orang memilih sebuah kasur, bukan sekedar dari penglihatan tapi lebih kepada faktor X (rekomendasi misalnya). 


Setelah putar-putar keliling kota Pare akhirnya saya menemukan sebuah kostan yang lumayan nyaman menurut pandangan saya. Selain aksesnya mudah, banyak dede-dede (sebutan untuk cewe-cewe manis) kayaknya juga jadi faktor utama saya memilih kasur baru. 



Setelah di pantau beberapa hari akhirnya saya memutuskan untuk menyewa kostan tersebut ya untuk bulan berikutnya,  maklum kostan saya tinggal sekarang akan digunakan untuk acara pernikahan, alhasil semua penghuninya harus minggat. Tapi untuk saat ini saya tidak terlalu yakin dengan putusan saya, akhirnya saya hanya memberikan DP sebagai tanda jadi.

Siang itu begitu terik, setelah beberapa saat ku kayuh sepeda kumbangku sampailah di grammar course, Elfash namanya. Baru 2 minggu di Pare kayaknya saya sudah mengenal hampir se-grosir teman, ya walaupun kadang saya hanya panggil Mr atau Ms maklum saya suka lupa dengan nama :p


Usai kelas fundamental teman-ku dari Toraja mengajakku untuk mampir ke campnya di Elfash. Betapa exited-nya saya, maklum kan saya memang lagi mencari kasur baru, siapa tau inilah kasur yang saya cari.


Beberapa langkah dari kelas fundamental Grammar akhirnya saya sampai di kamarnya. Kamar ini lebih mirip seperti ship, ada 4 kasur tapi disusun bertingkat. Like a dorm in Amerika *gaya. Kayaknya seru juga nih kalo dapet kasur di sini. Akhirnya teman-ku asal Toraja ini menjelaskan mengenai program & peraturan di sini. Ehmmm kayaknya saya mulai tertarik nih. Saya hanya berkata, "nanti gw pikir-pikir dulu deh". Besok gw kasih jawaban, lagian gw juga udah DP kostan di tempat lain.


Sampai kostan saya bertapa bersama Atha membicarakan mengenai kasur baru. Setelah di timbang-timbang kayaknya lebih berat ke Elfash nih. Yaaa itung-itung ada yang ngawasin speak english selama di Pare. FYI camp di Pare hampir semuanya punya rules harus menggunakan bahasa inggris selama di dalam camp, kalo speak bahasa ya siap-siap mendapat punishment dari tutor (sebutan untuk pengawas).


Keesokan harinya saya meluncur ke kamar teman saya asal Toraja ini saya bilang, "kayaknya gw pindah ke sini aja deh boy" Dia berkata: Ok kalo begitu...


Dan mulai 10 Maret 2013, Tri Budhi Santoso memilih kasur di Elfash untuk sekedar melepas lelah selama saya studying in Pare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar